Saturday, June 22, 2013

Nama lengkap saya Rendi Ismunandar. Saya lahir di Purbalingga 10 juni 1993. Aku anak ke 1 dari 0 bersaudara (anak tunggal). Meskipun saya anak tunggal bukan berarti saya anak yang manja dan apapun kemauan saya harus diturutin. Karena kedua orgtua saya mengajarkan agar saya menjadi anak yang sholeh, bertanggung jawab dan menjadi anak yang sukses dan berhasil.
Saya bersekolah dasar di SDN 03 Mangunegara, yang letaknya tidak jauh dari rumah, enam tahun saya bersekolah di SD tersebut, dan setelah lulus dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan akhirnya saya melanjutkan ke SMPN 01 Mrebet Purbalingga, saya memilih smp tersebut karena memang sekolah menegah pertama tersebut terfavorit di daerah Saya. Tiga tahun saya belajar disana dan meneruskan ke SMK Widya Manggala Purbalingga. Saya sangat senang sekolah disana karena sekolah menengah atas tersebut adalah sekolah yang membuka program keahlian MULTIMEDIA. Di sana saya mengikuti ekskul MUSIC karena saya sangat menyukai seni.
Setelah lulus dalam ujian SMK saya melanjutkan ke perguruan tinggi, saya sempet bingung mau meneruskan ke perguruan tinggi mana, dan akhirnya ayah saya menyuruh saya untuk ikut ujian ke POLITEKNIK PRATAMA PURWOKERTO, karena Ibu saya menginginkan saya menjadi sukses nantinya. Ujian saringanpun dimulai berkali2 dan saat itu saya lolos.

No comments:

Post a Comment